Sabtu, 31 Mei 2008

Nonton dua-dua-an

Pernah ngga sih, berantem sama pacar gara2 hal yang ngga penting?
kalo saya sih...jarang! jarang kalo sehari tiga kali maksudnya!
saya kapan hari sebel banget sama pacar saya, saya marah sama dia, saya jambak rambutnya, saya benturin tembok kepalanya, udah gitu saya lindes pake buldoser, setelah pacar kita tipis kita jemur, lalu goreng dengan minyak yang panas dengan api sedang. YA ENGGA LAH!

pokoknya kapan hari pacar saya nyebelin banget, kadang saya menyesal...tau gitu dulu saya mendengarkan kata Mama "Jangan kebanyakan jajan Chiki!" laah...emang pacar saya hadiah dari Chiki gitu???

begini kronologisnya, seminggu sebelumnya saya ngobrol2 sama pacar saya sebut saja dia Irwan...hahaha...emang nama aslinya dia kaleee! kami mengobrol dibawah langit yang tak berbintang, kemudian dia pun menyeletuk:
Irwan: "Kok di langit ngga ada bintang ya...?"
Saya: " "Iyah...baidewei, aniwei, baswei, kamu malem ini romantis bgt siyyy..."
Irwan: "Iya donk, kapan lagi bisa berduaan sama kamu..."
- lalu mereka berciuman...- hahaha...bo'ong dink!

yang pasti pada intinya isi percakapannya adalah mau nonton film yg judulnya Nanny Diaries.
rabu malem saya telpon dia, saya bilang kalo kamu besok ngga sibuk nonton yuk, let me know ya...kamis siang dia nelpon saya...walopun itu siang bolong dan saya lagi tidur, tapi saya bela2in bangun dan mengangkat telpon darinya dengan gegap gempita! dia bilang dia ngga tau hari ini freesampe jam berapa. Saya pun pasrah, saya sms dia sorenya, ya kalo hari ini engga jadi nonton, besok aja nontonnya...dan sampe malem sms saya engga di balas. KAMPRET! malemnya saya telpon dan dia menjlawab dgn sms yg berbunyi : "AKU TIDUR!!" semoga Allah mengampunimu, sayang...

Paginya saya ada aktivitas di lab, jelek2 begini saya masih kuliah juga loh...di lab saya tidak tenang kepikiran pacar, lanjut agak siangan kuliah...masih harap2 cemas...padahal saya engga lagi PMS looh! akhirnya saya nekat nyamperin pacar saya ke tempat les-nya. Awalnya pas ketemu sih biasa2 aja, sampe akhirnya dia mengeluarkan sesatu dari tasnya dan ternyata sodara2...ada sebuah lipatan kertas kecil, berwarna kuning bertuliskan XXI, tangan saya langsung reflek ngambil, tapi sialan udah keduluan tangan pacar saya...OH MAI JOON! ada apa ini??? saya langsung tanya:

Saya: "Abis nonton apa kamu?"
Irwan: "Engga bukan apa2..."
Saya: "Aaaah...ENGGA MUNGKIN! LIAT!!!"
Irwan: "Jangan...nanti kamu kecewa...!"
Saya: "Liat donk...kenapa sih kamu "jual ikan"??
Irwan: *bingung...*
Saya: "Jual ikan itu SELFISH!"
Irwan: *masih terdiam sambil nungging menindih tas ranselnya, saya timpa dia dari atas*
Saya: "Jangan2 kamu udah nonton Nanny Diaries ya?"
Irwan: " Iya...aku udah nonton filmnya..."
lalu penganiayaan pun terjadi...syalalala..!

SAYA GONDOK ABIS!!! kenapa dia begitu tega? kenapa dia ingkar? Oh Tuhan...alasan yg dia kasih juga saya masih engga bisa terima. Alesannya sih dia ditraktir temen, ada tiket nganggur...(pertanyaanya adalah, kenapa begitu sering temennya punya tiket nganggur??? engga masuk akal!!!) dan kenapa tiketnya ada di dia???, alesan kedua karena udah kemaleman untuk nonton sama saya. Alasan kedua sih masih bisa terima lah...tapi yang pertama masih dalam kategori KHAYAL ABIS!!!

Malemnya saya paksa dia membayar semua dosa2 yang telah dia perbuat dengan menemani saya nonton! saya suruh dia meninggalkan aktivitasnya...tapi saya juga terpaksa, soalnya dia cuma mau nonton Cloverfield, udah gitu saya mesti ngebayarin dia nonton soalnya dia bokek...nah, disini lah malapetaka terjadi hal yang membuat jantung saya copot...segalanya dimulai ketika memasuki venue XXI. Saya berjalan bergandengan dengan dia, oh sungguh indah nian...dunia milik berdua...lalu tibalah kami di depan mbak2 penjual tiket...

Saya: "Cloverfield yang jam 4 masih ada?"
Si Mbak: "Ada tapi udah hampir main..."
Saya: "Gpp deh mbak, liat seat-nya dulu..."
Si Mbak: *menunjukkan seat*
Saya: *memilih seat*
Si Mbak: "Cloverfield jam 4 sore, 60 ribu."
Saya: *terdiam sesaat* "Berapa mbak?"
Si Mbak: "60 ribu."
Saya: (dalam hati) "BUJUGBUSYETBABINGEPETKADALBUNTINGKUTUKUPREEEETTT!!!" *sambil menyerahkan pecahan 100 ribuan dengan setengah hati*

Sialan XXI TP!!! masih jumat aja udah 30 rebu! padahal kan bisa dipake makan KFC berdua itu...huaaaaaahhh!!! pas naek eskalator, saya pun sempat mengancam pacar saya "Awas aja kalo Cloverfield engga bagus! 60 ribu ini...!!!"

di dalem bioskop mah begitu2 aja nonthing special...cuma kadang pas monsternya lagi keluar dan erperilaku tidak berperikemonsteran, saya nemplok aja gitu ke pacar saya, yang kalo saya perhatiin dari tadi di dalem biskop engga berhenti2 nguap! katanya film hari kiamat, kenapa jadi kayak monster2an gini??? mending nonton ULTRAMAN!!! kembalikan 60 ribu-kuuuuu....!!!

tapi sudah lah, kuikhlaskan saja...namanya juga cinta itu harus berkorban...preketek bgt ngga siiyy??? walaupun pacar saya tidak berperikepacaran, saya pun tetap sayang...dasar GANTENG!!! :p

Tidak ada komentar: