Senin, 02 Juni 2008

Sentimental reason

You say you’ve made your decision,
It's final, you're leavin', and that's that
You say you're busting out of this prison,
All this taking and no giving
And there's no turning back
Did you think I'd hold the door for you?
I thought you knew me better than that

I won't let you turn and walk away
Won't pretend that everything's OK
I won't wish you well
The way you want me to
Sorry, baby I won't make it easy for you

I always admired your conviction,
How you stood up, for yourself
When things got rough
I had a moment, of indecision,
There's no forgiving, and sorry's not enough
You always told me not to give up
So, why are you giving up on us?
(Easy For You – Billy Gilman)



Lirik itu menyayat banget ya?
Kadang orang mikir kalo hidup saya selalu penuh tawa, have fun…engga juga kalee! Saya bisa saja sedih dan kalo perlu nangis juga seperti kamu-kamu. Kadang kita bisa jenuh dengan hubungan kita sama pacar, kadang kita bisa capek sama sikap pacar kita, begitu pun sebaliknya… kadang kita juga bisa menyakiti orang yang kita sayang secara sadar maupun tidak sadar. Lirik2 dibawah ini akan memperjelas semuanya…

I’ve been letting you down
Girl I know I’ve been such a fool
Giving into temptation
I shouldn’t play it cool
The situations get out of hand
I hope you understand

It can happen to anyone of us
Anyone you think of, anyone can fall
Anyone can hurt someone they love
They’re heart will break
‘Cause I’ve made a stupid mistake
It can happen to anyone of us
Say you will foregive me, anyone can fail
Say you will believe me
I can’t take my heart will break
‘Cause I’ve made a stupid mistake
(Anyone Of Us – Gareth Gates)

Gimana kalo pacar kita ngomong gitu? Kalo saya mending ketemu setan! Apakah tampang pacar saya lebih nyeremin dibanding setan??? Ya engga lah! Tapi suer kalo dia ngomong gini saya pasti udah jiper duluan!
Emang sih kesannya gentle abis, tapi tetep aja…LOSING YOU IS JUST TOO MUCH FOR ME TO TAKE! Ketemu pocong will scare me, but bener-bener WHEN I’M WITHOUT YOU SCARES ME MORE!!! Tapi masih ada lirik lagu yang bikin kita cewe2 nangis di depan kaki cowo kita… (lebai dah! Apalagi kalo kaki pacar kita beracun! Mhuahahahaha!!!)

It’s over now, and I can’t save you
Some things are better left unsaid
And all the promises I’ve made were so stupid
Maybe we’ll be able still be friend
If that possible…
(Over Now – BUSTED)

Bagaikan kesamber petir di siang bolong, pacar saya pernah ngomong gitu sama saya. Tapi saya berusaha meyakinkan ke dia kalo kita bisa terus sama-sama. Saya meyakinkan kalo kita masih bisa saling menyayangi. Ngga ada hujan, ngga ada angin, ngga ada setan lewat, ngga ada yang kentut, lha dhalah, tiba-tiba, suddenly, ujug-ujug, mak bedunduk, mak jegagig, mendadak dangdut, moro-moro dia bilang begitu. Secara dia selama ini udah jadi pawang saya aja gitu loh (uleeerr kaleee…?). Untung aja saya engga sakit lemah jantung, bisa mati di tempat saya. Entah kenapa ya banyak banget alesan putus yang mengatas namakan “Aku tidak mau menyakitimu lagi...” bukannya kalo putus itu jauuuuuhhh…lebih menyakitkan ya? MULAI HARI INI KATA “PUTUS” atau “BREAK” saya hapus, saya tipe-ex, dan kalo perlu tak sobek-sobek dari kamus besar buku primbon hubungan saya dan pacar saya.

I wonder, pas dia ngomong seenak jidat gitu, ingatkah dia akan momen pas PDKT saya dulu?
Ingatkah dia akan momen pas nembak saya dulu? Ingatkah saat saya setia menemaninya boker dulu? (saya menemani sambil menunggu di luar toilet tentunya!) Ingatkah saat saya menemaninya menonton film yang isinya cuma nampilin separo tete-nya Dewi Perssik? Ingatkah dia momen-momen speechless pas pertama kali ketemu saya? Ingatkah saat kita kehujanan bareng naek motor? Ingatkah saat kita berdua ngga punya malu, dan celeng ngeliat minuman gratisan dari Starbucks? Ingatkah saat kita nyanyi lagu-lagu favorit kita sama-sama??? Masih kah kau ingat, sayang…???

Yang pasti sampe detik ini saya masih sayang banget sama pacar saya, yah walopun saya udah sukses ngebuat pacar saya ilfeel berkali-kali dengan kelakuan saya yang mirip kucing garong! Dalam hubungan itu kadang perlu banget komunikasi, kalo udah missed communication yang ada juga makin berabe. Kadang kita juga perlu ngerti apa aja yang mengganjal di hati masing2. Karena hal ini menurut saya bisa dijadiin bahan untuk introspeksi diri tanpa membuat kita tidak menjadi diri kita sendiri. Saya abis sharing sama pacar saya masalah ginian, masalah kadang dia nyebelin, dan kadang dia engga sadar udah nyakitin saya…dan pacar saya engga suka banget ngomongin topik ginian hehehe…jadinya dia sampe ngomong “Aku tidak mau menyakitimu lagi, bla, bla, bleh…” Jangan menjadikan kata-kata putus sebagai sisipan guyonan. Yang ada pasti engga jadi guyon! DIJAMIN!

Pelajaran hari ini: JANGAN NGOMONG KATA PUTUS SEMBARANGAN! ITU HARAM!!!
Pesan buat pacar saya kalo dia lagi baca: Aku sayang kamu

1 komentar:

anakberbakti mengatakan...

Wahhh kayaknya kamu dah salah milih pacar, ato pacarmu yang khilaf karena milih kamu.
heheheheeh
Guyonnnnnnnnnn. Klo aku lagi kangen mah buka winamp nytel tembang dari within temptation yang berlabel memories. klo blom tau lagunya cari di google buanyak mp3 nya