Sabtu, 05 Juli 2008

Kabar Burung!!!

PARENTAL ADVISORY:
Postingan ini adalah kejadian nyata, apabila ada kemiripan nama, serta kejadian yang serupa, maka percayalah bahwa itu hanyalah kebetulan belaka, dan tanpa adanya tendensi untuk menyinggung pihak manapun. Dan jika anda berpendapat bahwa postingan kali ini berbau SARA, maka segera berpindahlah ke blog lain yang (menurut anda) isinya lebih mendidik. Tapi saya engga ikut-ikutan kalo anda malemnya malah engga bisa tidur gara-gara penasaran dan kepikiran isi postingan ini, huehehe! Makanya, mumpung mampir kesini…baca saja!


+ Chit, assalamu’alaikum… gimana kabar?
- Wa’alaikumusalam…Baek…
+ Huaah…selamet yaaa…kaget deh…moga istiqomah!
- Weits! Ada apa neh? Kayaknya salah orang deh, nama saya bukan Istiqomah...Mao ngutang ya?
+ Iih…kamu udah tobat plus berjilbab kok masih su’udzon aja sih…?
- Jilbab nenek lu migren! Gw Cuma salah potong poni…jadi rambutnya ditutupin…
+ KUDA LO…! KAMPRET!!!
- Makanya kalo bikin kabar burung yang happening donk! Wekekekek...!!! :p


Gossip a.k.a Issue a.k.a Kabar Burung…ntah kenapa bisa dikatain kabar burung, padahal yang biasa suka ngegossip kan manusia bukan burung! Hahaha…apa sih engga nyambung juga ini kata pengantarnya. Entah kenapa juga orang Indonesia demen banget ngegossip, di TV isinya acara gossipin orang mulu. Engga cuma cewe ataupun ibu2 loh yang doyan ngegossip…liat aja, sekarang pembawa acara infotaiment banyak yang cowok, bahkan pacar saya pun bisa langsung riang gembira saat mendengar up-date gossip terbaru…hahaha! Kadang kalo saya dan pacar lagi telepon2an juga sering gossipin orang, tapi sekalinya saya udah nahan2 buat engga gossipin orang, eh pacar saya dengan penuh keluguan bertanya: “Chit, gak ada gossip2 apa gitu ta? Hehehe…” Dasar! Nyari dosa kok ngajak2…! ;P

Sebenernya urusan gossip enggak hanya populer di masa2 sekarang loh, sebab udah sejak jaman SD kita2 udah dijejelin sama materi gossip yang seharusnya engga layak dikonsumsi sama anak SD. Mulai dari Eno Lerian yang dikabarkan hamil sama Bondan Prakoso lah (akhirnya pas agak gedean bener kejadian dia hamil di luar nikah! Untungnya bukan sama Bondan Prakoso!), sampe semua personel The Moffatts yang digossipin meninggal tragis karena kecelakaan pesawat! OhMaiJoon…yang terakhir sempet bikin saya nangis berhari-hari loh, secara dari dulu sampe sekarang saya ngefans sama The Moffatts (oke, yang maw ketawa ngakak, boleh ketawa sepuasnya sekarang!)

WOW! Semua itu mau secara sadar atau engga bikin sang artis popularitasnya meningkat loh! Wah, sejak saat itu saya mikir, ntar kalo saya udah beneran jadi artis saya pasti bakalan dengan senang hati mau digossipin! ntar kalo diwawancarai wartawan tinggal mengucapkan kalimat andalan seperti halnya Desy Ratnasari “No comment…” kalimat macam ini bisa bikin orang makin penasaran sama gossip kita loh! Dan akibat kita dikejar2 wartawan mulu akhirnya berhari2 TV isinya berita kita mulu, dan tidak lama kemudian pun job mengalir deras. Come on! Hidup sebagai artis cuma sesimpel itu, siapa juga yang engga bisa, bro?!

Lately, kabar burung yang beredar dan menggemparkan di kalangan dunia maya adalah; kabar bahwa saya sekarang sudah tobat dan berjilbab. Chitra berjilbab??? Cewe mursal itu akhirnya insap & bertobat??? Oh, berita yang sungguh mengejutkan, lebih mengejutkan dari berita kalo Ariel Peterpan disunat ulang! Okeh, suatu hari nanti I will…but maybe not now…dulu saya setiap kali pergi2 udah sempet pake jilbab gitu, tapi sekarang karena kerasukan setan & godaan duniawi maka saya berpakaian seperti babi betina lepas di luar sana…ahahaha! Astaghfirullah…arep dadi opo koen Chit…? ndang tobato kono nak…Punya pacar yang alim juga ternyata tidak menggugah saya untuk kembali berjilbab ria seperti dulu, hehehe…dia malah menyuruh saya untuk menjadi diri saya sendiri…owwwh…he is so wise…HOEK!!!

Awal tragedi kisah misteri berjudul “Ketika Chitra Berjilbab” yang diramalkan akan segera menyaingi sukses besar film bokep hardcore XXX yang masih dalam tahap penggarapan “Ketika Cinta Laura Bertasbih” ini adalah bermula dari comment yang dikirim oleh Kakak Ipar saya yang notabene Anak Berbakti…kalo mao melihat kenistaan dalam blognya klik aja disini. Dia mengirim komen di Friendster saya dengan nasehat agar saya segera bertaubatan nasuha untuk meninggalkan jalan setan beraliran sesat yang selama ini saya anut…tsssah, lebayyy!!! Oleh mas yang satu ini saya yang diduga mengidap gangguan jiwa obsessive compulsive terhadap seonggok makhluk bernama Irwan yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacar saya sendiri dan juga adik kandungnya sendiri.

Setelah menerima komen dari dia, malemnya saya merenung sendiri di dalam kamar. Merenung mikirin: “Hmm…kira2 besok saya mao makan apa ya?” eh, salah dink! Yang bener merenungi apa ya kira2 yang bisa bikin saya bisa keliatan beneran tobat. Lalu saya mengambil jilbab dari lemari, saya pake, terus saya iseng foto2 narsis deh. Besoknya terpampang sudah foto nista saya ini di Friendster dan langsung gempar lah dunia maya ini! Yang nge-view profile saya pun jadi bejibun. Ck, ck, ck…ternyata perubahan saya masih mengundang perhatian dari khalayak ramai…engga nyangka! Besoknya banyak komen berdatangan, dan begonya isinya rata2 serius mengira saya beneran berjilbab! Banyak yang memberi selamat, dan bahkan orang yang menyarankan agar saya segera bertobat pun bilang kalo tobat bukan berarti saya mesti langsung berjilbab…hihihi! Makin kaco aja sodara-sodara!

Yah, pokoknya inti dari postingan ini sebenernya adalah klarifikasi mengenai gossip saya yang tobat dan jadi pake jilbab…dan saya mengklarifikasi bahwa itu berita tidak benar alias gossip dan kabar burung belaka. Hahaha…buat anda2 yang menyesal telah membaca blog ini, saya ucapkan: “Sukurin…kan saya udah bilang dari tadi suruh pindah blog! Hehehe…” Yuuukkk marriiiii…

1 komentar:

dev mengatakan...

hai met knal ya nama saya irfan