Kamis, 03 Juli 2008

Kalo cowok datang bulan...

Hoaaah…selama hampir sebulan berhibernasi, akhirnya saya nulis blog lagi. Hayooo…pada kangen ya??, iya donk, kangen donk…hahaha!

+ “Hoii, Kemana aja lo?”

- “Gak kemana2 palingan juga kuliah, nyanyi2, sama pacaran doank!”

+ “BTW, gimana kabar pacar lo? Masih item, kurus & tengil gak?”

- “Masih…emang napa?”

+ “Lah…percuma donk lo cuti sebulan!”

- “Lo pikir gw cuti sebulan buat netein dia doank?!?! SARAP!!!”

Masuk bulan Juli, bulan yang penuh kesibukan, kebiadapan, serta kenistaan. Awal bulan ini banyak temen saya yang putus, malah ada yg udah tunangan trus putus aja gitu…Ya Alloh…semoga hubungan saya dan pacar saya baek2 aja…Kenistaan bulan Juli dimulai dari saya yang baru aja UAS, dan UAS yang biasanya cuma 2 minggu, sekarang diperpanjang jadi 3 minggu gara-gara ada ujian SNMPTN (Sekolah Negeri Masuk Perkampungan Tukang Nasgor). Saya (sok) sibuk UAS, pacar saya sibuk (beneran) latihan paduan suara, hmm…lately pacar saya itu rada aneh, kayaknya ada masalah intern di choir-nya gitu, tapi dia engga mau cerita, ya udah, saya jadi rada horror juga kalo maw deket2 dia, takut kalo tiba-tiba disambit pake sendal. Tapi saya dan pacar saya juga punya kesibukan yang sama lho belakangan, sibuk jadi buronan. Iya beneran buron, soalnya kita berdua pada belom bayar duit les…hahaha…diteror gitu sama staff front office Sinfonia, di sms lah di miscall lah…laen kali sekalian aja nyewa debt collector!!! Kami buron se buron-buronnya deh! Duit dipake foya-foya, les aja bayarnya kaga gablek!

BTW, anyway, busway, ngomong2 tentang pacar saya yang bertindak-tanduk cukup aneh kayak cewe PMS belakangan, gimana ya kalo seandainya cowo itu bisa dateng bulan…??? Makin ribet aja kayaknya dunia persilatan ini. Pacar saya engga dateng bulan aja kalo BT ngalah-ngalahin cewe…gimana kalo dia dateng bulan ya…? Ato jangan2 pacar saya emang lagi dateng bulan beneran??? Mari kita bayangkan percakapan kalo-kalo, just in case pacar saya tiba-tiba ngaku kalo dia beneran dateng bulan dan mengabarkan akan segera disunat ulang sampe pangkal buat merubah jenis kelaminnya…mari kita masuki sekmen DUNIAAAA KHAYAAAAALLL…!!!

Saya: “Ir, muka kamu kenapa kok jadi aneh gitu?”

Irwan: “Yeah. That’s me!”

Saya: “Tuh, kan…aneh kan…”

Irwan: “Apa sih? Aku biasa aja kok. Kamu juga biasa aja napa sih?!”

Saya: “Loh, kok jadi jutek gitu?”

Irwan: “Kamu itu yang curigaan!”

Saya: “Walah…Ir…sapa yang curigaan?”

Irwan: *PLAK!!!* (tiba2 ngegampar)

Saya: “HEH! KDRT!!! JAHAT!!! Kamu kenapa sih…ayo minta maap!!!”

Irwan: “Iya…Maap! Aku lagi MENS! Aku jadi sensitip…”

Saya: “Maap Ir…aku gak tau kalo kamu lagi mens…maap ya sayang…”

Huahahaha…lucu aja kali ya kalo cowo juga bisa dateng bulan…trus, gimana juga kalo iklan pembalut tiba-tiba dibintangi sama cowo2 semacem Nicky Tirta, Dude Herlino, Glenn Alinskie, Dimas Beck, Raffi Ahmad, serta Olga Saputra…? Oke, kalo Olga mungkin masih pantes! Tapi yang laen2…? Jelas bikin banyak orang pergi buat gadein tipi-nya! Bayangin aja, siapa juga yang engga eneg ngeliat Raffi Ahmad tiba2 pake celana ketat, trus duduk ngangkang sambil maen enjot-enjotan di atas bola gede seperti halnya yang dilakukan Revalina S. Temat, sambil bilang “Karena ngga berkerut, selalu kembali ke bentuk semula, Anti kerut-anti Bocor Charm Body Fit…” Trus aneh aja kan kalo tiba-tiba Marcell & Mischa Chandrawinata ngegantiin Nadine membintangi iklan Kiranti, Tinton Soeprapto, Moreno Soeprapto serta Ananda Mikola membintangi iklan EM Kapsul, udah gitu Tora Sudiro tiba-tiba membintangi iklan sabun sirih. Bisa rusak dunia periklanan Indonesia. ;P

Kalo ngebahas urusan gimana kalo cowo dateng bulan, jadi inget iklan Kiranti beberapa taun yang lalu, ada cowo yang nangis, gara-gara pas lagi maen bola tete-nya kesodok lawan mainnya, udah gitu perutnya kram…huahahaha…kaco deh! Kalo cowo dateng bulan mungkin mereka bisa-bisa jauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh lebih sensitive & tempramen dibading cewe! Iya loh…mungkin kalo cewe PMS paling parah cuma gini doank: “Maaf ya sayang, aku kemaren kasar, udah ngatain kamu egois trus pake acara nampar kamu di mukan umum lagi…aku lagi sensi, lagi PMS…” kalo cowo dateng bulan bisa-bisa ngomong gini: “Maaf ya sayang, aku kemaren udah kasar ngatain Mama kamu ‘BITCH!’, udah gitu ngga sengaja nabrak adek kamu pake mobil pas dia pulang sekolah sampe gegar otak…aku emosi gara2 kalah tarohan nonton EURO…sumpah aku ngga sadar…mana aku lagi PMS…” Uuhhh…God bless you, Guys!

Nah, berhubung engga dateng bulan aja terkadang cowo itu sangat ribet & susah dimengerti… [Hmmm…sepertinya Ada Band mesti merevisi salah satu judul lagunya yang jadi OST. Iklan Softex itu deh,,, dari “Karena Wanita Ingin Dimengerti” diganti menjadi “Karen Pria Susah Dimengerti”] Jadi, tips untuk hari ini adalah, jika cowo anda sedang stress, mending anda jauh-jauh deh, ini untuk kebaikan bersama dan demi hubungan anda berdua. Tapi ingat, jauh-jauh bukan berarti disaat dia sedang susah anda malah meninggalkannya begitu saja, tapi cukup perhatikan dia dari jauh, lalu kita cari tau apa yang kira-kira dia butuhkan. Cari moment yang tepat, lalu tawarkan bantuan pada cowo anda, rata2 cowo emang suka gengsi minta tolong sama cewe, so kalo dia nolak bantuan anda just stay cool, girls! Jadi, engga usah diambil hati atau malah balik ngambek, yang ada cowo kita malah mikir kalo kita engga bisa ngertiin keadaan dia yang sedang random. Cowo itu biasanya engga mau kelihatan lemah, padahal kita tau banget sebanget-bangetnya saat itu dia sedang lemah…udah lah, engga ada salahnya juga buat sementara yang waras (baca: yang lagi engga stress) ngalah…hihihi! ;P

Selamat berpacaran!

Tidak ada komentar: